Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Apresiasi Jajaran Tingkatkan Pelayanan pada Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri

2022 05 04 Kakanwil 3 UPT 1

Jakarta - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, mengunjungi dan memonitor langsung situasi dan kondisi pada cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, Rabu (04/05). Beliau menyambangi 3 (tiga) UPT yang terdiri dari LPKA Kelas II Jakarta, Kanim Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan dan Rudenim Jakarta.

Di LPKA Kelas II Jakarta, Ibnu Chuldun memonitor pelaksanaan layanan kunjungan virtual dan layanan penitipan makanan. Beliau juga mendampingi salah satu Anak Didik Pemasyarakatan yang melakukan video call dengan orang tuanya yang berada di Kediri, Jawa Timur. "Semoga layanan ini dapat mengobati kerinduan untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga", ujar Ibnu Chuldun yang ditemani pula oleh Kepala LPKA Kelas II Jakarta, Medi Oktafiansyah.

2022 05 04 Kakanwil 3 UPT 4

Berlanjut ke UPT Imigrasi, Ibnu Chuldun pun memantau dan mengecek keamanan perkantoran di Kanim Kelas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan dan Rudenim Jakarta. Pengecekan langsung meliputi pengamanan fasilitas kantor yaitu arus listrik dan mobil dinas. Adapun di Rudenim, Kakanwil memberikan atensi teknis bagi kebutuhan para deteni. Beliau pun memberikan apresiasi kepada petugas jaga deteni yang tetap bertugas selama libur cuti bersama. "Semoga seluruhnya dapat terus fokus menjaga keamanan untuk tetap kondusif hingga cuti bersama usai", tutup Ibnu Chuldun mengakhiri kunjungan sesi pagi.

2022 05 04 Kakanwil 3 UPT 8 2022 05 04 Kakanwil 3 UPT 7

2022 05 04 Kakanwil 3 UPT 6

2022 05 04 Kakanwil 3 UPT 3


Print   Email