KAKANWIL Pimpin Apel Jumat Pagi "SPEED UP Tingkatkan Kinerja"

IMG 1069

Jakarta – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta melaksanakan apel rutin pada Jum’at (03/07) di Lapangan Kantor Wilayah. Apel pagi ini diikuti oleh seluruh pegawai yang masuk kantor atau biasa disebut Work From Office (WFO) baik pegawai Kantor Wilayah maupun Balai Harta Peninggalan Jakarta. Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Liberti Sitinjak, memimpin langsung apel pagi sebagai pembina apel. Adapun selaku pemimpin apel yaitu Kepala Bagian Program dan Humas (Sardi).

IMG 1063

Dalam arahannya, Liberti Sitinjak menyampaikan hasil rapat koordinasi nasional pengendalian capaian kinerja yang telah selesai diselenggarakan dimulai pada tanggal 29 Juni 2020 – 2 Juli 2020. Rapat koordinasi yang diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama pada Kantor Wilayah se-Indonesia itu menghasilkan beberapa rekomendasi penting bagi pelaksanaan tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta untuk semester II. Liberti Sitinjak mengingatkan kepada pegawai untuk selalu melakukan introspeksi diri terkait jabatan dan beban kerja yang diemban. Pegawai juga diharapkan untuk dapat memaksimalkan penggunaan Teknologi Informasi dalam pelaksanaan tugas dan fungsi serta kinerja pegawai.

IMG 1079 IMG 1095

Hasil evaluasi yang sangat ditekankan oleh Kepala Kantor Wilayah yaitu penyerapan anggaran semester I yang masih minim. Liberti Sitinjak pun berharap bahwa seluruh Kepala Divisi untuk dapat mengkaji kembali penyerapan anggaran semester I untuk dapat dimaksimalkan penggunaannya pada 6 (enam) bulan mendatang. Salah satu yang perlu menjadi perhatian juga terkait refocusing anggaran penanganan Covid-19 agar segera direalisasikan demi persiapan para pegawai pada Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta untuk tatanan normal baru.

IMG 1082


Print   Email