Kanim Soetta Menjadi Tempat Dilantiknya Para Jabatan Fungsional Tertentu Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta

2019 09 19 Sumpahin JFT Soetta 1jakarta.kemenkumham.go.id - Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I Khusus TPI Soekarno Hatta, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, DR. Bambang Sumardiono secara resmi Melantik dan Mengambil Sumpah para Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Analis Keimigrasian dan Tenaga Kesehatan dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Kamis (19/09/2019).

2019 09 19 Sumpahin JFT Soetta 3Kanim Soekarno-Hatta menjadi tempat dilangsungkannya acara pelantikan, karena para JFT yang dilantik kali ini jumlahnya mencapai 631 orang, dimana jumlah tersebut terdiri dari; 572 orang pada Bidang Analis Keimigrasian serta 59 orang pada Bidang Tenaga Kesehatan (Dokter, Apoteker, Nutrionis, Pranata Labotorium dan Perawat).

Terpantau Hadir pada kesempatan ini, Para Pimpinan Tinggi Pratama Pada Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta serta Para Kepala Unit pelaksanan Teknis (UPT) di DKI Jakarta.
Kepala Kantor Wilayah dalam sambutannya menyampaikan agar Para JFT yang telah dilantik agar segera melakukan penyesuaian tugas pada Job Desk yang baru agar sesuai dengan target kinerja serta dapat terpenuhinya pencapaian angka kredit yang telah ditentukan serta bertanggungjawab untuk berbakti kepada Bangsa dan Negara.

"Curahkanlah pengabdian Saudara pada UPT masing-masing, dan peganglah "Kode Etik" dalam melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur agar tidak terjadi kesalahan dalam melaksanakan tugas kedepannya", pesan beliau.

2019 09 19 Sumpahin JFT Soetta 1


2019 09 19 Sumpahin JFT Soetta 2

 

2019 09 19 Sumpahin JFT Soetta 4

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta).


Print   Email