Kanwil DKI Open House dan Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H Secara Virtual Bersama Seluruh Satker

1

Bertempat di Lantai 2 (dua) Gedung Serbaguna Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta ciptakan terobosan unik di kala pandemi, yaitu Open House dan Halal bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H pada Kamis (12/5/2021)

412

Sebelumnya, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Ibnu Chuldun mengikuti sholat Idul Fitri di Rutan Cipinang kemudian dilanjutkan menghadiri Open House dan Halal bi Halal virtual di Lapas Cipinang. Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIB menghadirkan kurang lebih 200 peserta secara virtual teleconference zoom. Kegiatan ini dihadiri oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Struktural dan seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, dan tamu spesial sekaligus memberikan arahan dan tausiah, yaitu Inspektur Jenderal Ir. Razilu.

3

Dalam arahannya, Ir. Razilu menyampaikan terimakasih atas terobosan Kanwil DKI Jakarta dengan menyelenggarakan silaturahim, open house dan halal bi halal secara virtual merupakan sebuah kebanggaan dan sekaligus percontohan kepada Kanwil lainnya. Kemudian beliau juga menyampaikan di bulan Syawal banyak kegiatan menanti salah satunya adalah penilaian dari Tim Penilai Internal (TPI) Inspektorat Jenderal dalam rangka menuju Satuan Kerja WBK dan WBBM Tahun 2021. Pesan penting yang disampaikan Ir. Razilu adalah 7 poin penguatan (Disiplin, Dermawan, Sopan, Tulus, Pemaaf, Gemar Belajar, dan Sabar) harus tersampaikan kepada seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham.

4


Print   Email