Kegiatan Desk Evaluasi Zona Integritas menuju WBK/WBBM Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

2019 08 21 PENILAIAN WBK GRAND KEMANG 2jakarta.kemenkumham.go.id – Rabu (21/08/19). Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) DKI Jakarta mengikuti Desk Evaluasi Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Hotel Grand Kemang Jakarta.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI yang ditunjuk sebagai Satuan Kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Hadir sebagai Penguji dari Kementerian Aparatur Sipil Negara & Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) adalah Asisten Deputi Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat, Agus Uji Hantara. Sebelum melakukan pemaparan, Kepala Kantor Wilayah, Dr. Bambang Sumardiono, memimpin Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pembangunan Zona Integritas untuk mempersembahkan yel-yel Kantor Wilayah. Setelah video profil diputar, Kepala Kantor Wilayah memaparkan seluruh data dukung yang berkaitan dengan Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, serta pengenalan inovasi berbasis Teknologi Informasi yang dimiliki Kantor Wilayah seperti Laporan Bulanan Notaris Online dan Aplikasi Kewarganegaraan Online.
Usai kegiatan ini, diharapkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dapat terus mempertahankan apa yang sudah diimplementasi sehingga dapat memperoleh predikat WBK di tahun ini.

2019 08 21 PENILAIAN WBK GRAND KEMANG 1

Kontributor : IKD

Foto : Daeng


Print   Email