Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta Awali Hari dengan Pelaksanaan Apel Pagi dan Sidak

2020 06 24 Apel dan Sidak Rabu 1

Jakarta – Memasuki tatanan normal baru, apel pagi pada hari Rabu (24/06) kembali rutin diselenggarakan. Bertempat di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, apel dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Liberti Sitinjak), Kepala Divisi Administrasi (Ceno Hersusetiokartiko) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Sutirah). Bertindak sebagai pembina apel yaitu JFT Pembimbing Kemasyarakatan (Ina Kurniatun) serta selaku komandan apel yaitu JFT Penyuluh Hukum (Sukoco). Penerapan barisan telah disesuaikan dengan protokol kesehatan.

Dalam arahannya, Ina Kurniatun menjelaskan terkait 6 (enam) area perubahan Pembangunan Zona Integritas yang terdiri dari Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan serta Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Beliau juga berharap pegawai yang melakukan Work From Office (WFO) tetap disiplin untuk masuk sesuai dengan jam kerja dan tentunya selalu semangat dalam bekerja.

Setelah pelaksanaan apel pagi, Liberti Sitinjak ditemani dengan Pimpinan Tinggi Pratama serta pejabat struktural lainnya melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke ruangan-ruangan pegawai mulai dari Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Divisi Pemasyarakatan, Divisi Keimigrasian dan terakhir yaitu Balai Harta Peninggalan (BHP) Jakarta. Liberti mengingatkan para pegawai untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan tata ruang agar dapat meningkatkan produktifitas dalam melakukan pekerjaan.

2020 06 24 Apel dan Sidak Rabu 2 2020 06 24 Apel dan Sidak Rabu 3
2020 06 24 Apel dan Sidak Rabu 4 2020 06 24 Apel dan Sidak Rabu 5

 


Print   Email