Kumham Sehat-Kumham Produktif, Sekjen Kemenkumham RI: “Disiplin Prokes, dan Lanjutkan Pengabdian di Kemenkumham RI”

 

olahraga 5

Jakarta - Dalam rangka menjaga kesehatan jasmani dan meningkatkan imunitas tubuh, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta mengikuti olahraga virtual yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI bertempat di lapangan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada Jum'at (10/09/2021).

Adapun bentuk pelatihan, yaitu Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) dan Aerobik (Stay At Home) dengan instruktur Miss.Nungki kemudian dilanjutkan penyuluhan kesehatan secara online dengan tema Covid-19 dan Aspek Laboratoriumnya . Kegiatan ini dipandu oleh Moderator dr. Mardiana Bakrie (Nakes Ditjen KI) dan narasumber dr.Tonang Dwi Ardiyanto,spPK,PhD,FISQua (Dosen Falkultas Kedokteran dan Pasca Sarjana Universitas Sebelas Maret).

Andap Budhi Revianto, Sekretaris Jenderal (Sekjen) RI mengajak mendo’akan rekan-rekan yang masih terkonfirmasi positif dan 49 Warga BinaanPemasyarakatan yang telah wafat akibat insiden kebakaran Lapas kelas I Tangerang. Terakhir, Sekjen (Andap Budhi Revianto) juga menekankan untuk senantiasa waspada dan menjaga kesehatan. “Disiplin prokes, optimis dan semangat dalam melanjutkan pengabdian di Kemenkumham RI” Tutupnya.

olahraga 2 olahraga 1
olahraga 6 olahraga 4

 

Print