Kunjungan Mahasiswa Universitas Bunda Mulia ke Lapas Cipinang

2016 05 17 Kunjungan Mahasiswa 6Jakarta (16/5) Mahasiswa dan Mahasiswi dari Universitas Bunda Mulia mendatangi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta untuk mendapatkan ijin kunjungan ke Lapas Klas I Cipinang dengan tujuan mendapatkan data atau penggalian (eksplorasi) untuk keperluan tugas akhir Mata Kuliah "PR Issues and Crisis Management".

Keempat Mahasiswa tersebut menempuh pendidikan dengan bidang peminatan Public Relations pada program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Bunda Mulia Jakarta. Kedatangan mahasiswa tersebut dibawah koordinasi langsung dosen pengampu mata kuliah tersebut, Lasmery RM Girsang,S.IP., M.Si.

Disaat yang sama keempat mahasiswa itu tidak membuang-buang waktu untuk mencari informasi yang mereka butuhkan, dengan bertanya langsung kepada Kepala Sub Bagian Penyusunan Pelaporan Humas dan Teknologi Informasi, Lusia Wahyuniati, S.Sos.,M.Si terkait peran Humas dalam menangani isu negative yang beredar baik di media masa.

Pada hari berikutnya Selasa (17/5) perwakilan dari mahasiswa Universitas Bunda Mulia mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Klas I Cipinang dengan mengantongi izin kunjungan  dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta yang ditandatangani oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan.

2016 05 17 Kunjungan Mahasiswa 1

Kunjungan Mahasiswi UBM ini diterima langsung oleh Pelaksana Harian Kalapas Cipinang yang akrab disapa pak Heru.

Menurut arahan pak Heru lebih jelasnya akan disampaikan oleh Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban, Bluri Wijaksono, A.md.IP.,SH guna menggali informasi tentang Standar Operasional Prosedur yang dimiliki Lembaga Pemasyarakatan Klas I Cipinang dan Alur Kunjungan serta tata cara penanganan-penanganan masalah yang terjadi di dalam Lembaga Pemasyarakatan Klas I Cipinang. (Foto:Angga & Naskah : Daniel)

2016 05 17 Kunjungan Mahasiswa 2 2016 05 17 Kunjungan Mahasiswa 4 2016 05 17 Kunjungan Mahasiswa 3 2

Print   Email