Mewujudkan penyelenggaraan pelayanan publik yang berkualitas, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta telah bekerjasama dengan PGC Cililitan dengan membuka gerai pelayanan publik dengan tajuk Yanduseri (Pelayanan Terpadu Setiap Hari). Usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-114, Para Pimpinan Tinggi Pratama (Pimti) Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta mengunjungi Pelayanan Terpadu di PGC Cililitan Jakarta, Jumat (20/05/22). Kunjungan kali ini merupakan bentuk monitoring dan evaluasi terhadap penyelenggaraan pelayanan publik dengan melakukan pembinaan, pengawasan dan asistensi secara berkesinambungan.
Kepala Divisi Administrasi Sorta Delima L. Tobing, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ronald Lumbuun serta Kepala Divisi Keimigrasian Pamuji Rahardja melakukan pengecekan langsung di lokasi pelayanan untuk memastikan apakah pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sudah maksimal. Para Pimti menyampaikan bahwa dari hasil kunjungan ini akan dilakukan evaluasi guna penyempurnaan pelayanan terutama pemenuhan fasilitas pendukung. Selain itu, Para Pimti juga melakukan monitoring terhadap pelayanan keimigrasian yang dilaksanakan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur di Pelayanan Terpadu PGC Cililitan. Pelayanan Keimigrasian yang tersedia adalah pembuatan Paspor dan Perpanjang Paspor yang sejauh ini telah memenuhi kuota harian.
Dengan dilakukannya kegiatan monitoring dan evaluasi ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pelayanan sesuai standart. Para Pimti juga memberikan masukan terhadap penyelenggaraan pelayanan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik khususnya pelayanan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.