Lomba Lukis Anak, Karikatur Hukum, dan Sepeda Gembira Bersama Menteri Hukum dan HAM RI

Jakarta, 31 Agustus 2010 Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta mengadakan tiga acara besar, yaitu Lomba Sepeda Gembira (Fun Bike) bersama Meneteri Hukum dan HAM RI dan seluruh pejabat di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI serta mengadakan Lomba lukis anak dan lomba karikatur hukum tingkat dewasa. Kedua acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut hari Dharma Karyadhika (Hari Ulang Tahun) Kementerian Hukum dan HAM RI yang ke-27 yang sebelumnya juga telah dilaksanakan berbagai macam kegiatan pada Kantor Wilayah DKI Jakarta dalam rangka menyambut hari Dharma Karyadhika tersebut, antara lain; lomba cerdas hukum tingkat SD, lomba karya tulis hukum, talk show di Radio Republik Indonesia, lomba lukis anak, lomba karikatur hukum tingkat dewasa, dan acara puncaknya yaitu Sepeda gembira (Fun Bike) bersama Menteri Hukum dan HAM RI Bpk. Patrialis Akbar.

Acara Sepeda Gembira dibuka dan dilaksanakan di Rumah Tahanan Negara Cipinang, Jakarta Timur, oleh Menteri Hukum dan HAM DKI Jakarta, Bpk Patrialis Akbar yang sebelumnya juga membuka acara lomba lukis anak dan karikatur hukum tingkat dewasa dalam sebuah coretan pada kanvas kosong. Bpk. Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar juga ikut melakukan sumbangan pertama untuk korban gempa Mentawai dan Gunung Merapi sebagai simbolis dan sebagai pendorong bagi yang lainnya untuk juga turut serta menyumbang.

Rute dari sepeda gembira ini yaitu start pada Rutan Cipinang lalu melewati Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dan finish pada Kementerian Hukum dan HAM RI. Acara sepeda gembira tersebut sekaligus juga dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bapak Patrialis Akbar yang dimeriahkan dengan pembagian door prize dan konser musik hiburan.

Tim Humas Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta setelah meliput acara sepeda gembira di Kementerian Hukum dan HAM RI berlanjut meliput acara lomba lukis anak dan karikatur hukum tingkat dewasa pada Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Menteri Hukum dan HAM Bpk. Patrialis Akbar beserta isteri secara simbolis memberikan sumbangan untuk korban Merapi dan Mentawai

Coretan pertama pada lomba lukis anak & karikatur hukum sebagai tanda dibukanya perlombaan lukis anak dan karikatur hukum.

Lomba Lukis Anak Lomba Karikatur Hukum

Print   Email