Melayani Bukan Dilayani, Arahan Kakanwil kepada Petugas Bapas Jakarta Selatan

2016 07 14 Kunjungan kerja ke bapas jaksel3

Jakarta_Info, Hari ini, Kamis (14/7/2016) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Endang Sudirman, melakukan kunjungan kerja ke Balai Pemasyarakatan Jakarta Selatan. Endang Sudirman dalam arahannya mengangkat masalah peningkatan kualitas para pegawai/petugas Bapas Jakarta Selatan, agar terus melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. Petugas yang sekarang memiliki pendidikan terakhir SMA disarankan untuk menempuh pendidikan selanjutnya ke Strata Satu (S1) dan seterusnya. 

2016 07 14 Kunjungan kerja ke bapas jaksel

Saat tiba di Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Selatan Kakanwil, Endang Sudirman disambut langsung oleh Kepala Bapas, Anis Joeliati dalam kunjungan kerjanya Kamis Petang 12.30 Wib.

Usai meninjau seluruh ruangan kerja dan menyapa pegawai Balai Pemasyarakatan, dilanjutkan dengan memberikan arahan dan penguatan bagi petugas Bapas Jakarta Selatan terkait tugas dan fungsi di Aula Balai Pemasyarakatan Jakarta selatan.

2016 07 14 Kunjungan kerja ke bapas jaksel2Dalam arahannya Kakanwil meminta kepada para pegawai untuk merubah mindset, bukan lagi untuk masanya untuk dilayani tetapi harus melayani masyarakat, dan setiap petugas/pegawai diharapkan dapat meningkatkan kapasitas diri dan melakukan inovasi-inovasi dalam melaksanakan pekerjaan (daniel/andri)


Print   Email