Memasuki Purnabakti, Kakanwil DKI Jakarta Puji Kinerja dan Kedisiplinan Sutirah Sebagai Kadivyankumham

2021 11 01 Purnabakti KadivYankum 1

Jakarta – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta menyelenggarakan Kegiatan Pelepasan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankumham), Sutirah, yang memasuki masa purnabakti pada Senin, (01/11). Kegiatan bertempat di Aula Kantor Wilayah dengan dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah, Para Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kantor Wilayah, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), Perwakilan Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI), beserta seluruh stakeholder terkait sebagai bentuk penghormatan terhadap dedikasi tinggi dan kinerja Sutirah selama 39 tahun mengabdi di Kemenkumham dan menjadi bagian dari Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta selama menjabat.

Perwakilan Pengurus Wilayah INI DKI Jakarta, Dewantari Handayani, memberikan apresiasi kepada Sutirah atas kinerja, koordinasi, dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama masa jabatannya. Kegiatan dilanjutkan dengan penayangan kilas balik perjalanan karir Sutirah yang menampilkan kinerja, disiplin, dan fleksibilitasnya yang tinggi selama menjabat sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di Kantor Wilayah.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian kesan-pesan dan harapan oleh Sutirah selama menjabat sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM. Didampingi oleh suami, Sutirah mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Kepala Kantor Wilayah, Ibnu Chuldun. Beliau pun berharap Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta dapat terus bergerak menuju ke arah yang lebih baik.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun pun turut memberikan sambutannya. Beliau mengutarakan rasa bangganya terhadap Sutirah karena telah berhasil melewati masa penugasan dengan baik dan mencapai masa purnabakti dengan kondisi sehat. Beliau memuji kinerja Sutirah yang gigih dalam menyelesaikan tanggung jawab dengan membawahi 6 (enam) unit eselon 1 dengan baik. Beliau berpesan kepada seluruh stakeholder terkait agar dapat menjadikan Sutirah sebagai suri tauladan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan baik serta ikut andil dalam membangun sinergitas dan atmosfer kerja yang baik di lingkungan Kantor Wilayah.

2021 11 01 Purnabakti KadivYankum 5 2021 11 01 Purnabakti KadivYankum 2
2021 11 01 Purnabakti KadivYankum 3 2021 11 01 Purnabakti KadivYankum 6


Print   Email