"New Normal, New Service", Inilah Wajah Baru Gedung Pelayanan Kantor Wilayah DKI Jakarta

2020 08 28 Wajah Baru Gedung Pelayanan 1

Jakarta – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta kembali membuka gedung pelayanan pada Jum’at (28/08). Setelah dilakukan renovasi, gedung pelayanan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta menampilkan wajah baru untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada publik di era New Normal.

2020 08 28 Wajah Baru Gedung Pelayanan 2Memasuki gedung pelayanan, Anda dapat menuju ke meja duta layanan yang akan siap membantu dan mengarahkan Anda dalam pelayanan ke loket. Di loket pelayanan yang sudah diperbaharui, terdapat 4 (empat) loket yang akan ditempati oleh petugas layanan dari masing-masing Divisi yaitu Divisi Administrasi, Divisi Pemasyarakatan, Divisi Keimigrasian dan Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM). Tentunya dalam era New Normal, sarana pelayanan pun disesuaikan dengan protokol kesehatan seperti loket pelayanan dan ruang tunggu yang sudah berjarak.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi dan menggunakan pelayanan pada Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, wajib mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Kebutuhan Anda merupakan prioritas layanan baru kami.

2020 08 28 Wajah Baru Gedung Pelayanan 4 2020 08 28 Wajah Baru Gedung Pelayanan 3

 

Print