Jakarta_info – SIMPEG atau Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian adalah sebuah Sistem Informasi yang dirancang sebagai solusi untuk menangani berbagai hal dalam pengurusan kepegawaian mulai dari penyimpanan dan pemusatan data secara terkomputerisasi hingga menangani berbagai macam laporan yang berhubungan dengan kepegawaian sehingga memudahkan untuk meningkatkan kebutuhan Administrasi kepegawaian.
Sistem Informasi ini sebagai jawaban terhadap Manajemen Kepegawaian untuk memantapkan administrasi Kepegawaian sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan informasi data pegawai yang cepat, tepat, akuntabel, dan up to date.
Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta yang dalam hal ini Kepala Divisi Administrasi, Nuni Suryani melakukan Sosialisasi Penilaian Kinerja Pegawai Melalui Aplikasi SIMPEG New 015 di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Barat, Kamis (13/4).
Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh pegawai pada Kanim Jakarta Barat khusus nya operator SIMPEG dan pengelola absensi di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Barat. (aga)