Pegawai Kantor Wilayah DKI Jakarta Awali Hari dengan Apel Pagi dan Pembinaan melalui PBB

2020 07 10 Apel dan Pembinaan Pegawai 3Jakarta – Apel pagi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta digelar pada hari Jum’at (10/07). Diikuti oleh seluruh pegawai yang menjalankan Work From Office (WFO) di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta dan Balai Harta Peninggalan (BHP) Jakarta, Kepala Bagian Umum (A. Fauzi) bertindak sebagai pembina apel serta David Nur Iman sebagai pemimpin apel. Turut hadir dan mengikuti para Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Kepala Divisi Administrasi (Ceno Hersusetiokartiko), Kepala Divisi Keimigrasian (Amran Aris) serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Sutirah).

Dalam arahan pembina apel, Fauzi menyampaikan bahwa mulai hari Senin esok (13/07) para pegawai baik yang menjalankan WFO maupun Work From Home (WFH) wajib mengikuti apel pagi. Adapun pelaksanaan apel pagi untuk pegawai yang WFH akan dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Selain itu, pegawai juga diharuskan aktif untuk mengetahui agenda kegiatan pada Kantor Wilayah yang sudah terhubung dengan Google Calendar. Adapun setelah pelaksanaan apel pagi, para pegawai pun akan dibina dalam Peraturan Baris Berbaris (PBB).

2020 07 10 Apel dan Pembinaan Pegawai 2 2020 07 10 Apel dan Pembinaan Pegawai 1

Pembinaan pegawai ini dimaksudkan untuk melatih dan mempelajari kembali tata upacara maupun pelaksanaan PBB. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai tanpa terkecuali, termasuk pula para pejabat struktural dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dan BHP Jakarta. Adapun pelaksanaan PBB ini dibantu oleh para pejabat struktural dari Divisi Pemasyarakatan yaitu Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan (Salis Farida Fitriani), Kepala Subbidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi (Nana Herdiana), Kepala Subbidang Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan (Nixwanto) serta Kepala Subbidang Pembinaan, Teknologi Informasi dan Kerja Sama (Iswandi).

2020 07 10 Apel dan Pembinaan Pegawai 4 2020 07 10 Apel dan Pembinaan Pegawai 7
2020 07 10 Apel dan Pembinaan Pegawai 6 2020 07 10 Apel dan Pembinaan Pegawai 5

 


Print   Email