Pelantikan dan Pisah Sambut Kakanim Jakarta Barat

Jakarta, 28 September 2010 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Bambang Rantam, SH., MM. melantik Kepala Kantor Imigrasi Klas I Khusus Jakarta Barat, Drs. Mirza Iskandar. Kepala Kantor Imigrasi Klas I Khusus Jakarta Barat yang baru tersebut sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat. Sementara Kepala Kantor Imigrasi Klas I Khusus Jakarta Barat yang lama sebelumnya telah dilantik sebagai Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bangka Belitung.

Pada Pelantikan tersebut dihadiri oleh para Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta serta para pejabat struktural Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Setelah pelantikan Pejabat yang baru dilanjutkan dengan acara pisah sambut.

Kepala Kantor Wilayah juga memberikan sambutan yang bersifat motivasi kepada para Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah, Bambang Rantam menyampaikan hal-hal mengenai kepemimpinan. Beliau menyampaikan bahwa dalam memimpin satuan kerja harus mempunyai dua kemampuan, yang pertama kemampuan teknis dan yang kedua kemampuan manajerial.

Beliau berpesan bahwa para Kepala Unit Pelaksana teknis sudah mempunyai kemampuan teknis yang memuaskan, akan tetapi mengenai kemampuan manajerial harus lebih ditingkatkan dan dimaksimalkan sehingga rencana program pada tahun ini bisa mencapai target yang memuaskan.

Bambang Rantam juga menyampaikan mengenai masalah pelaporan-pelaporan di tiap-tiap satuan kerja yang harus lebih ditingkatkan lagi.

 


Print   Email