Pemantauan dan Pengawasan Bantuan Hukum oleh Panwasda

2020 07 24 Panwasda 1Jakarta (24/07/20), Panitia Pengawas Daerah Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta yang di pimpin oleh Alfik Abdullah selaku Kabid Hukum beserta 2 (dua) orang anggota yaitu Sukoco Hendarto, Wahyu Warsito dan Rengganis melakukan monitoring dan evaluasi terhadap Organisasi Bantuan Hukum (OBH) terverifikasi untuk periode tahun 2019-2021. OBH yang dikunjungi pada kesempatan kali ini yaitu Perkumpulan Lembaga Bantuan Hukum Bethel Indonesia dan Perkumpulan Lembaga Bantuan Hukum Masyarakat.
_
Kegiatan monitoring dan evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelaksanaan bantuan hukum yang dilaksanakan oleh Pemberi Bantuan Hukum kepada Penerima Bantuan Hukum yakni orang atau kelompok orang miskin. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana bagi Panwasda untuk mengetahui kendala yang dihadapi oleh Pemberi Bantuan Hukum di dalam memberikan bantuan hukum.
_
Semoga dengan dilakukannya monitoring dan evaluasi ini pelaksanaan bantuan hukum bagi orang atau kelompok orang miskin semakin berkualitas sehingga orang atau kelompok orang miskin dapat memperoleh akses keadilan.

2020 07 24 Panwasda 2

2020 07 24 Panwasda 3


Print   Email