Pembinaan Mental dan Fisik Pegawai, Kemenkumham Gelar Gerak Jalan Santai

2014-10-27 Jalan Santai 1

Jakarta_info – Seluruh peserta Gerak Jalan Santai mengawali langkahnya dengan diiringi dengan pengibaran bendera start oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Y. Ambeg Paramarta.

Kegiatan yang bertujuan untuk membentuk pembinaan mental dan fisik para pegawai di lingkungan Kemenkumham tersebut diikuti oleh pejabat dan pegawai serta keluarga di masing-masing unit utama Kemenkumham serta turut serta juga Taruna Akademi Ilmu Pemasyarakatan dan Taruna Akademi Imigrasi yang mengawali langkahnya di Lapangan Upacara Kemenkumham Jl. H. R. Rasuna Said, Kuningan, Minggu, (26/10).

Kegiatan dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize serta penampilan kreatifitas seni Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Penampilan tersebut diikuti oleh beberapa Unit Pelaksana Teknis (UPT) diantaranya Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Bekasi, Lapas Klas II A Narkotika Jakarta, Lapas Klas II A Anak Wanita Tanggerang, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas I Cipinang Jakarta dan Rutan Klas II A Jakarta Timur (pondok bambu).

2014-10-27 Jalan Santai 3

20141026 - Jalan Santai 04

2014-10-27 Jalan Santai 4


Print   Email