PEMBUKAAN PORSENI DALAM RANGKA PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-71

2016 08 05 Porseni Kanwil 6

Jakarta_Info, Senin pagi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta langsungkan upacara pembukaan Pekan olahraga dan seni (5/8/2016). 

Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta (Imigrasi, Pemasyarakatan dan BHP Jakarta) turut menghadiri acara Pembukaan Porseni dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-71 di lapangan upacara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

2016 08 05 Porseni Kanwil 1

Upacara pembukaan pekan olah raga ini dilaksanakan usai senam pagi bersama Kepala Kantor Wilayah beserta staf dan Kepala Unit pelaksana teknis.

2016 08 05 Porseni Kanwil 2Kepala Kantor Wilayah, Endang Sudirman meresmikan kegiatan Porseni yang ditandai dengan pengguntingan balon udara yang membawa banner bertuliskan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71, "INDONESIA KERJA NYATA".

Endang Sudirman, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta sangat mengapresiasi partisipasi para peserta yang ikut memeriahkan acara porseni ini. "Mari kita maknai nilai-nilai Kemerdekaan ini dengan baik. Mari kita pupuk tali persaudaraan, karena tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memupuk tali silaturahmi." ucap kakanwil dalam sambutan pembukaan porseni.

 "Marilah kita menjunjung sportifitas, adapun cabang lomba yang dipertandingkan adalah dari cabang olahraga yaitu, tenis meja, bola voli dan sepak bola, sedangkan dari cabang seni yaitu lomba karaoke, merias wajah dan masih banyak lagi yang lainnya." tambah Endang Sudirman, Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

2016 08 05 Porseni Kanwil 5

2016 08 05 Porseni Kanwil 4

Pembukaan acara tersebut diawali dengan pertandingan volley antara Pejabat Kantor Wilayah dengan para Kepala Unit Pelaksana Teknis. Keseruan dan Kegembiraan tergambar dalam pertandingan volley yang dilangsungkan di lapangan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Jum'at Pagi (5/8).

2016 08 05 Porseni Kanwil 3

(foto:angga/daniel)


Print   Email