Kepala Kantor Wilayah Melantik 31 Pejabat Administrasi di Lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta

WhatsApp Image 2020 07 07 at 14.11.27

Jakarta, Selasa 07 Juli 2020 Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta Liberti Sitinjak Mengambil sumpah Jabatan dan Melantik Pejabat Administrasi di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah pada hari ini berjumlah 31 orang berdasarkan keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Replublik Indonesia Nomor : SEK-37.KP.03.03 TAHUN 2020 yaitu Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur Yusup Umardani, Kepala Kanim Kelas I TPI Jakarta Utara Sandi Andaryadi, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian pada Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta Pallawaruka, Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian pada Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta Yongki Muhammad Zein, Kepala Kanim Kelas I TPI Tanjung Priok Edisong, dan Pejabat Administrasi di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Kegiatan dilaksanakan secara khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars Kemenkumham serta dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyematan tanda jabatan oleh Kepala Kantor Wilayah yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan.

WhatsApp Image 2020 07 07 at 14.11.34 WhatsApp Image 2020 07 07 at 14.11.26

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah DKI Jakarta menyampaikan “Mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik semoga amanah dalam menjalankan Jabatan barunya, khusus KA UPT diharapkan serah terima jabatan paling terakhir hari Jumat dalam rangka mengisi roda pemerintahan dan menjalankan tugas pokok dan fungsi. Beliau juga berharap fungsi Intelejen di lingkungan UPT Kanwil DKI Jakarta dapat berfungsi dengan baik serta tingkatkan kinerja, Yang terkahir beliau juga menyampaikan agar transparansi menuju Akuntabilitas dalam pengelolaan anggaran serta Profesional dalam berkerja”.

“Ikan Tidak Pernah Busuk dari Ekornya” Tambahnya kepada Pejabat yang baru dilantik, agar dapat dipahami dan diresapi oleh Pejabat yang baru dilantik dalam kesempatan ini.

DSC 3912

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Keimigrasian Amran Aris, Kepala Divisi Administrasi Ceno Hersusetiokartiko, Kepala Divisi Pemasyarakatan Edi Kurniadi, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sutirah dan Kepala Unit Pelayanan Teknis di lingkungan Wilayah DKI Jakarta serta pejabat administrasi DKI Jakarta.

DSC 7599 DSC 3906

Print   Email