Pengukuhan Pengurus Baru Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

2019 07 26 PENGUKUHAN PENGURUS BARU DWP KANWIL DKI 3jakarta.kemenkumham.go.id - Jumat (26/07/19). Bertempat di aula lantai 4 Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia DKI Jakarta melaksanakan pertemuan, arisan serta pengukuhan pengurus baru tahun 2019. Kegiatan pengukuhan pengurus baru ini dilakukan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kanwil DKI Jakarta (Christina Bambang Sumardiono).

Pada kesempatan ini hadir pula Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta (Bambang Sumardiono) sebagai Pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP). Dalam pengarahannya beliau berharap kegiatan ini tidak membebani suami atau kedinasan tapi berusaha mandiri dengan kekompakan anggota dan pengurus.

Beliau menambahkan dalam pengarahannya bahwa hendaknya bisa memanfaatkan dengan baik keterampilan yang dimiliki khusus oleh para anggota untuk dapat ditularkan kepada anggota yang lain. "Untuk pegawai yang merangkap sebagai DWP diharapkan dapat menyesuaikan jadwal untuk dapat membantu, sehingga organisasi dapat berjalan karena kekompakan antara DWP asli dan pegawai", Pungkasnya.

Ketua DWP dalam kata sambutnya menghimbau supaya yang sudah pensiun untuk bisa dikhabari agar dapat hadir berkumpul kembali. Selain untuk bersilaturahmi, bisa untuk menambah ilmu melalui pengalaman mereka bisa didapatkan dan beliau berharap pada pertemuan-pertemuan berikutnya yang memimpin pertemuan ini bisa dilakukan secara bergantian.

2019 07 26 PENGUKUHAN PENGURUS BARU DWP KANWIL DKI 2 2019 07 26 PENGUKUHAN PENGURUS BARU DWP KANWIL DKI 1

By : Gustaf Fahrudin.


Print   Email