Penilaian Pelayanan Pengelolaaan Basan dan Baran di Rupbasan Klas I Jakarta Barat

 

Penilaian Pelayanan Rupbasan Jakbar

 

Kamis , 27 Nopember 2014

Proses penerimaan benda sitaan dan barang rampasan negara merupakan salah satu tugas pokok Rumah penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) dalam mengelola basan dan baran. Agar pelayanan pengelolaan basan dan baran di Rupbasan Klas I Jakarta Barat dapat diketahui apakah sudah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang ada, maka dibuatkan kotak indeks kepuasan masyarakat dan kartu penilaian pelayanan.

Masyarakat dan instansi terkait diminta untuk memberikan penilaian terhadap pelayanan pengelolaan basan dan baran dengan mengisi formulir saran dan kritik serta pemberian kartu penilaian pelayanan.

Diharapkan dengan adanya kotak indeks kepuasan masyarakat dan kartu penilaian pelayanan dapat diketahui baik atau buruk pelayanan yang telah diberikan oleh petugas Rupbasan Klas I Jakarta Barat, sehingga dapat segera dilakukan perbaikan untuk menciptakan pelayanan yang transparansi dan akuntabel.

 

Penulis :
Ambar Sari
Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Jakarta Barat
 

 


Print   Email