Kamis , 27 Nopember 2014
Proses penerimaan benda sitaan dan barang rampasan negara merupakan salah satu tugas pokok Rumah penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) dalam mengelola basan dan baran. Agar pelayanan pengelolaan basan dan baran di Rupbasan Klas I Jakarta Barat dapat diketahui apakah sudah sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang ada, maka dibuatkan kotak indeks kepuasan masyarakat dan kartu penilaian pelayanan.
Masyarakat dan instansi terkait diminta untuk memberikan penilaian terhadap pelayanan pengelolaan basan dan baran dengan mengisi formulir saran dan kritik serta pemberian kartu penilaian pelayanan.
Diharapkan dengan adanya kotak indeks kepuasan masyarakat dan kartu penilaian pelayanan dapat diketahui baik atau buruk pelayanan yang telah diberikan oleh petugas Rupbasan Klas I Jakarta Barat, sehingga dapat segera dilakukan perbaikan untuk menciptakan pelayanan yang transparansi dan akuntabel.