Persekutuan Do'a Oikumene: "Karunia Untuk Tenang Karena Ketenangan adalah Kekuatan"

2021 08 20 Doa Bersama Oikumene 2

jakarta.kemenkumham.go.id- Jumat(20/08) Dalam rangka giat mendukung penuh PPKM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM menyelenggarakan persekutuan Doa Oikumene, merupakan pembinaan rohani bagi pegawai yang beragama nasrani yang dilaksanakan setiap Hari Jumat secara virtual melalui aplikasi zoom, Jemaat mengikuti dari lokasi/kediaman masing-masing.

Kegiatan ibadah mengambil tema “Karunia Untuk Tenang karena Ketenangan adalah Kekuatan” Firman Tuhan yang dibawakan kali ini diambil dari I Petrus 4 : 7 - 8 yang berbunyi : Kesudahan segala sesuatu sudah dekat karena itu kuasailah dirimu dan jadilah tenang supaya kamu dapat berdoa, tetapi yang terutama Kasihilah sungguh-sungguh seorang akan yang lain sebab kasih menutupi banyak sekali dosa. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta ini bertujuan untuk mendoakan Presiden, Wakil Presiden, Bapak Menteri Bapak Yasonna H. Laoly berserta jajarannya, dan Bapak Kakanwil beserta jajaran pimpinan di lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta agar senantiasa diberikan kesehatan bersama keluarga.

Sebagai pembawa Firman Tuhan adalah Ibu Sorta Delima L. Tobing penasehat Persekutuan Doa Oikumene Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Sedangkan petugas Liturgi gabungan terdiri dari Tim Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

 

2021 08 20 Doa Bersama Oikumene 1

2021 08 20 Doa Bersama Oikumene 3 2021 08 20 Doa Bersama Oikumene 5

 

2021 08 20 Doa Bersama Oikumene 4

 

Naskah, Foto : Libertini, Maretta


Print   Email