Rapat Audiensi Yankomas

2017 04 18 yankomas ke 2 1Jakarta.kemenkumham.go.id - Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Untuk meminimalisir pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) dalam rangka merealisasikan amanah komitmen pemerintah dalam memberikan perlindungan dan pemenuhan HAM, maka Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dalam hal ini khusus nya Bidang HAM membuka Pelayanan Komunikasi Masyarakat (Yankomas) untuk melaksanakan Kegiatan Audiensi Yankomas yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Wilayah, Selasa (18/4).

Sebagai sarana pengaduan masyarakat untuk memberikan mediasi atas masalahnya Bidang HAM yang dipimpin oleh Safatil Firdaus dalam hal ini sudah memasuki Triwulan II Tahun 2017.

Rapat Audiensi dihadiri oleh Agung Santoso selaku Direktur Yankomas pada Ditjen HAM, Suratin Eko Supomo selaku Kepala Sub Bidang Pelayanan, Pengkajian dan Informasi Hukum pada Kantor Wilayah, Tim Yankomas, Pelapor serta Terlapor.

Perlu diketahui Rapat Audiensi Yankomas diadakan berdasarkan pengaduan masyarakat dengan mendatangkan penyampai komunikasi dan terlapor untuk menyelesaikan masalah dengan melakukan mediasi sebagai jalur keluar atas permasalahan yang terjadi.

2017 04 18 yankomas ke 2 2


Print   Email