Rapat Evaluasi Pelaksanaan Simulasi Desk Evaluasi WBK/WBBM

Cover rapat evaluasi simulasi DE.1Kepala Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun Pimpin Evaluasi Simulasi Desk Evaluasi WBK/WBBM Satuan Kerja di Wilayah Kanwil Kemenkumham.

Setelah pelaksanaan Simulasi Desk Evaluasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada Satuan Kerja (Satker) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Selasa (11/05/2021). Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DKI Jakarta melakukan evaluasi hasil dari simulasi Satker yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari yang dimulai pada hari Senin (10/5/2021) dan hari Selasa (11/05/2021) dalam rangka evaluasi WBK/WBBM.

Evaluasi ini dalam rangka persiapan menghadapi Desk Evaluasi yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat oleh Tim Penilaian Internal (TPI). Kakanwil memberi catatan penting diantaranya, Persiapan jaringan internet, video dan audio, Persiapkan duta layanan pada setiap satker agar dapat mempersiapkan paparan
dalam menunjukan Yel yel di tempat agar waktu lebih efisien, dalam pemaparan enam dan area perubahan di paparan tampilkan before dan after dari saat WBK hingga meningkat after WBK menjadi WBBM, Peningkatan layanan juga harus didata output hasil inovasi pelayanan (jumlah dan testomoni layanan), Gladi resik di lokasi satker yang mengikuti secara virtual beberapa hari sebelum penilaian.

Rapat ini ditutup dengan penugasan kepada tim Zona Integritas Kanwil Kemenkumham untuk melakukan koordinasi dengan satker terkait dalam persiapan ini sehingga pada saat evaluasi nanti oleh tim penilai internal (TPI) Satker memberikan penampilan yang terbaik dan maksimal.

WhatsApp Image 2021 05 11 at 12.48.43 WhatsApp Image 2021 05 11 at 12.41.09

Redaksi: Maretta


Print   Email