Rapat Koordinasi Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan

 DSC 0041 2014-09-11 RAKOR PAS

Kamis, 11 September 2014 mulai pukul 09.25 WIB, bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Jl. MT. Haryono No. 24, Cawang, Jakarta Timur, dilanjutkan rapat koordinasi Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan khusus untuk Balai Pemasyarakatan, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara, Rumah Sakit Pengayoman, dan Lembaga Pemasyarakatan Terbuka. Masih dengan agenda yang sama (Kondisi Teknis Substantif dan Fasilitatif Administratif Lapas/Rutan dan Hambatan dan langkah-langkah yang telah diambil dalam penyelesaian permasalahan). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. DR. Mardjoeki, Bc.IP., M.Si. ingin memperoleh gambaran yang komprehensif tentang masalah yang dihadapi serta kreatifitas para Kepala Unit Pelaksana Teknis dalam mengatasi masalah atau kendala yang ada.

Setelah para Kepala Unit Pelaksana Teknis memaparkan masalah yang dihadapi serta upaya meyelesaikannya. Kepala Kantor Wilayah menginginkan kepada para Kepala Unit Pelaksana Tenis diharapkan memiliki kreativitas dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi. Untuk tidak terpaku sepenuhnya kepada normatif yang ada. Mengingat, untuk wilayah DKI Jakarta ini setiap Unit Pelaksana Tenis yang secara struktural memiliki tugas dan fungsi, namun memiliki intensitas yang berbeda dengan daerah yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta juga menyampaikan agar seluruh jajaran terus melakukan inovasi-inovasi dalam menjalankan tugas dan fungsi pada satuan kerja masing-masing, dalam situasi keterbatasan anggaran tahun 2014 dengan tetap mempedomani aturan-aturan yangberlaku. Juga diingatkan bahwa para Kepala Unit Pelaksana Tenis yang secara struktural untuk menerapkan penegakan disiplin dan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. Tepat pada pukul 12.50 WIB Rapat Koodinasi ini ditutup oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

(Sardi)

 


Print   Email