Rapat Koordinasi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Imigrasi

2014-09-03 Rakor Imigrasi 2

2014-09-03 Rakor Imigrasi 1

Jakarta_info – Rabu, (03/09) bertempat di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta diselenggarakannya rapat koordinasi UPT Keimigrasian yang dimana dalam rapat tersebut membahas beberapa agenda, yaitu :

  1. Review Realisasi Anggaran 2014,
  2. Review Tindak lanjut hasil evaluasi pelayanan publik dari Inspektorat Jenderal,
  3. Pelayanan Informasi Publik,
  4. Pelaporan Program Aksi dan SPIP B09.

Rapat yang dibuka pada pukul 09.00 wib oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Dr. Mardjoeki, Bc.IP., M.Si. selaku pimpinan rapat.

Dalam pengarahannya Kepala Kantor Wilayah mengingatkan realisasitahun 2014 masih dibawah target yang seharusnya pada triwulan ketiga sebesar 78,84% sehingga diperlukan upaya yang sistematis untuk membantu meningkatkan realisasi anggaran pada Kantor Imigrasi, dengan harapan pada akhir tahun penyerapan anggaran tercapai secara maksimal, tambah Mardjoeki.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Kepala Divisi Administrasi, Pejabat Struktural pada Kantor Wilayah, para Kepala Kantor Imigrasi dan Kepala Kantor Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) beserta para Kabag / Kasubbag Tata Usaha dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Dilanjutkan dengan pemaparan oleh seluruh Kantor Imigrasi dan Rudenim Jakarta yang membahas mengenai realisasi, pelaporan program aksi B09, SPIP serta permasalahan yang dihadapi pada masing-masing Unit Pelaksana Teknis, selanjutnya rapat ditutup pada pukul 13.00 WIB oleh Kepala Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Humas_DKI (angga, gustaf)

Punya info menarik di sekitar anda atau ingin berbagi berita dan kegiatan silahkan kirimkan via email humas.kumham.dki@gmail.com (lengkapi data diri atau instansi untuk berita dan rilis).

Print   Email