Rapat Koordinasi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Lapas dan Rutan

2014-09-04 Rapat Koordinasi UPT PAS

Jakarta_info - Kamis, (04/09) Rapat Koordinasi UPT Pemasyarakatan diselenggarakan di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta,Jl. MT. Haryono No. 24, Cawang, Jakarta Timur. Dalam kegiatan rapat kooordinasi tersebut terdapat 2 (dua) agenda utama yang dibahas, yaitu :

  1. Kondisi Teknis Subtantif Dan Fasilitatif Administratif Lapas/ Rutan;
  2. Hambatan dan langkah-langka yang telah diambil dalam penyelesaian permasalahan;

Rapat dibuka pukul 14.30 WIB oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Mardjoeki, Bc.IP., M.Si. selaku Pimpinan Rapat. Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi yang selanjutnya bertindak sebagai moderator, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Para Kepala Lembaga Pemasyarakatan   ( LAPAS ) dan Kepala Rumah Tahanan ( RUTAN ) dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta menghimbau seluruh jajaran LAPAS dan RUTAN untuk meningkatkan pengamanan, integritas dan komitmen seluruh pegawai di Lingkungan LAPAS dan RUTAN. Kehidupan di LAPAS dan RUTAN yang penuh dinamika tentunya rentan akan permasalahan. Disinilah diperlukan kemampuan dari Kepala LAPAS dan Kepala RUTAN untuk menjawab tantangan tersebut, dengan berpedoman kepada aturan-aturan yang berlaku serta inovasi-inovasi yang nantinya dapat meningkatkan kualitas pelayanan sehingga proses pembinaan/pelayanan dapat berjalan dengan baik. Tepat pada pukul 17.50 Rapat Koordinasi ini ditutup oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.


Print   Email