Rabu, 23 September 2020 Kepala Divisi Administrasi memimpin rapat pembentukan Standar Operasional Prosedur (SOP) Alur Kunjungan yang berada di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta bertempat di ruang rapat Timpora Keimigrasian gedung 2 (dua) lantai 1 (satu).
Kegiatan rapat ini diikuti oleh Pejabat Administrasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Dalam rangka meningkatkan serta mempermudah pelayanan kepada Masyarakat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham DKI Jakarta telah membuat layanan satu pintu yang meliputi pelayanan Paspor Keimigrasian, pelayanan penelitian untuk Studi di Pemasyarakatan maupun kenotarisan dan Pewarganegaraan yang berada di Pelayanan Hukum dan HAM.
Bukan hanya sampai di situ Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta juga membuka layanan bagi pegawai yang membutuhkan pelayanan administrasi terkait kenaikan pangkat atau sekedar konsultasi terkait anggaran dan Pengelolaan Barang Milik Negara. Pelayanan ini di berikan oleh Divisi Administrasi untuk mempermudah pegawai yang berada di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan di Unit Pelayanan Teknis untuk berkonsultasi.