Rapat Pembinaan Dan Kerja Sama PASTI Kemenkumham RI

IMG 9723

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta mengikuti kegiatan Pembinaan dan kerja sama PASTI Kemenkumham RI yang dibuka oleh Seketaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Bambang Rantam Sariwanto (Selasa, 25 Agustus 2020).

IMG 9741

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars Kemenkuham serta dilanjutkan dengan pembacaan doa dan laporan penyelenggara Kepala Biro Humas, Hukum dan kerja sama Pagar Butar-butar. Kegiatan ini dimaksudkan untuk Pembinaan dan pengembangan Kerja sama PASTI yang dilaksanakan melalui Teleconference.

Serta dilanjutkan dengan testimoni mitra kerja sama luar negeri ; Direktur Office of Democratics Resillience and Govermance USAID, Resident Resprenstatif Friedrich Naumann Stiftung.

IMG 9727

Dalam arahanya Seketaris Jenderal Kemenkumham RI adanya kerja sama di kementerian Hukum dan Ham RI Kita sesuai dengan Motto kita Profesonal , Ankuntabel , Sinergi, Transparansi, Inovatif. Biro Humas, Hukum dan Kerjasama bertugas untuk menciptakan dan memperluas jangkauan promosi, membangun citra positif institusi melalui komunikasi yang efektif, dan meningkatkan serta menjalin kerjasama dengan lembaga yang relevan baik dalam negeri maupun luar negeri.

Dalam mengoptimalkan kerja pemerintahan mencapai tujuan pembangunan nasional diperlukan suatu relasi atau hubungan kerja yang baik dan sudah menjadi kebutuhan agar dapat mewujudkan penghasilan didalam menuju suatu tujuan dan demi keutuhan kebersama diperlukan kerja sama.

Print