SELEKSI KOMPETENSI BIDANG (SKB) CPNS TAHAP II

IMG 0120

Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah DKI Jakarta melaksanakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil. (03/09/2020).

Pada sesi ini jumlah peserta yang mengikuti ujian SKB berjumlah 39 orang untuk merebutkan formasi Jabatan Pranata Komputer.

Sebelum kegiatan dibuka Kepala Bagian Program dan Humas Sardi memimpin doa bersama agar kegiatan berjalan dengan lancar.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Bagian Umum A. Fauzi mewakili Kepala Divisi Administrasi, dalam arahannya beliau mengingatkan kepada peserta agar jangan percaya bila ada janji yang meminta imbalan kepada peserta ujian. " kegiatan ini sudah transparan by Online dan by system jadi hanya diri kalian yang dapat menolong kalian". Ujar Kepala Bagian Umum A. Fauzi.

WhatsApp Image 2020 09 03 at 10.11.242

WhatsApp Image 2020 09 03 at 10.11.241

Dalam kesempatan ini Panitia Pusat memberikan tata cara mengerjakan soal ujian dan secara simbolis memberikan soal yang masih di segel kepada Kepala Bagian Umum Kanwil DKI Jakarta serta disaksikan oleh perwakilan Peserta Ujian SKB CPNS.

Kegiatan hari ini dibagi menjadi empat bagian sesi pertama tentang pemograman, sesi kedua Data Base, sesi ketiga Network, serta dilanjutkan dengan sesi terakhir dengan diskusi oleh panitia pusat.

2020 09 03 SKD CPNS 2nd 6


Print   Email