Seleksi SKD CAT CPNS Kembali Digelar, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Laksanakan Persiapan

2021 09 06 Rapat CPNS 1Jakarta – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta melaksanakan Rapat Persiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) melalui Computer Assisted Test (CAT) seleksi CPNS Tahun Anggaran 2021 di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta secara virtual pada (06/09). Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun memimpin langsung rapat yang turut dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan (Marselina Budiningsih) yang selaku Koordinator seleksi SKD CAT, Kepala Divisi Administrasi (Sorta Delima L. Tobing), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Sutirah) serta panitia seleksi SKD CAT.

Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga (Evi Purwaningsih) menjelaskan rencana tahapan seleksi SKD CAT, jumlah peserta SKD dari SLTA sejumlah 2.345 dan non SLTA (D3 dan Sarjana) sejumlah 6.182. Seleksi SKD CAT akan dilaksanakan di Lagoon Garden The Sultan Hotel & Residence pada tanggal 20-26 September 2021. Evi Purwaningsih juga menjelaskan prosedur dan alur pelaksanaan seleksi SKD CAT serta dokumen yang wajib dibawa oleh peserta yaitu KTP Asli, Kartu Ujian, Deklarasi Kesehatan, Hasil Swab PCR/ Rapid Tes Antigen dan Sertifikat Vaksin Covid-19.

Dalam arahannya Ibnu Chuldun menyampaikan untuk membuat layout pelaksanaan seleksi SKD CAT mulai dari peserta masuk sampai peserta selesai ujian supaya panitia dapat dengan mudah mengarahkan para peserta.

Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta berkomitmen untuk menjaga integritas dan transparansi serta senantiasa melakukan koordinasi dan kerjasama dengan para stakeholder untuk keberhasilan pelaksanaan SKD CAT Tahun 2021.

2021 09 06 Rapat CPNS 4 2021 09 06 Rapat CPNS 3

Print   Email