Serah Terima Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Salemba

Jakarta_info – Pada hari ini Jumat, (29/08) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Bapak Dr. Mardjoeki, Bc.IP., M.Si. menyaksikan serah terima jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Salemba. Serah terima jabatan dari pejabat lama Taufiqurrakhman, S.Sos., S.H., M.Si. menyerahkan seluruh tugas serta tanggung jawabnya sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Salemba kepada pejabat baru Slamet Prihantara, Bc.IP., S.H., M.Si. yang ditunjuk dan dipercaya oleh pimpinan sebagai PLH Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Salemba.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (SesDitjenPAS), para Kepala Divisi dan Pejabat Struktural pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta serta Kepala Polisi Sekitar (Kapolsek) Cempaka Putih, Perwakilan dari Kodam Jaya, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat maupun para tamu undangan lainnya.

Acara diakhiri dengan penampilan dari WBP anak dibawah umur yang dimana mereka membacakan hasil karya puisi mereka. (Humas_DKI Angga)

2014-08-29 Sertijab Kalapas Salemba 1

Foto : Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan yang disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah.

2014-08-29 Sertijab Kalapas Salemba 2

Foto : Penyerahan Memori Serah Terima Tugas dan Tanggung Jawab Sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Salemba.

2014-08-29 Sertijab Kalapas Salemba 3

Foto : Penampilan Warga Binaan (WBP) anak dibawah umur LP. Salemba.


Print   Email