Serah Terima Jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Pusat

2014-11-11 Sertijab Rusa 1

Jakarta_info – Selasa, (11/11) bertempat di Rumah Tahanan Negara Kelas I Jakarta Pusat (Salemba) pada pukul 14.15 WIB. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta Dr. Mardjoeki, Bc.IP., M.Si. menyaksikan acara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Rutan Kelas I Jakarta Pusat yang lama, Abdul Karim, Amd.IP., S.Sos., M.Si. kepada pejabat yang baru, Gun Gun Gunawan Amd.IP., SH., MH. yang dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kapolres Jakarta Pusat, Perwakilan dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Perwakilan dari Kodim Jaya, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) jajaran Pemasyarakatan serta mantan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (DirjenPAS), Sihabudin dan Tamu undangan lainnya.

“Makna kegiatan seperti ini rutin dan hal yang biasa, kepada pejabat yang lama selamat atas promosinya menjadi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Jakarta Pusat, promosi ini dilakukan dengan pertimbangan-pertimbangan serta diikuti dengan prestasi yang diperolehnya sehingga mendapat jabatan yang lebih tinggi lagi dan kepada pejabat baru selamat bertugas ditempat yag baru, dengan pengalaman yang sudah ada serta sudah mempunyai modal awal sehingga dapat menyesuaikan kondisi atau situasi yang ada di Rutan Kelas I Jakarta Pusat. Kondisi dan situasi tersebut harus segera dilakukan dan tidak bisa ditunda”, ujar Kakanwil.

Sekali lagi selamat datang dan selamat bertugas semoga sukses untuk meningkatkan kinerja, tambah Kakanwil dalam sambutannya disela-sela acara ramah tamah. Acara sertijab tersebut juga dimeriahkan dengan kesenian yang ditampilkan oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan dan Pegawai.

Acara ini juga dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kapolres Jakarta Pusat, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kodim Jakarta Pusat, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, para Kepala UPT Pemasyarakatan dan undangan lainnya. (Humas_DKI Gustaf)

2014-11-11 Sertijab Rusa 2

2014-11-11 Sertijab Rusa 3


Print   Email