Serah Terima Jabatan Kantor Imigrasi Klas I Khusus TPI Soekarno-Hatta

2019 09 02 Sertijab Kanim Soetta 4jakarta.kemenkumham.go.id - Saffar Muhammad Godam, pada hari Senin 02 September 2019 secara resmi telah menerima tugas dan tanggung jawab Kantor Imigrasi (KANIM) Klas I Khusus TPI Soekarno-Hatta dari M. Tamin Setiawan. Selama kurang lebih tujuh bulan, Tamin Setiawan telah banyak memberikan kenangan dalam pelaksanaan tugasnya dalam berbagai kondisi di lingkungan Kanim Soekarno-Hatta, diantaranya memanagemen tugas dan fungsi. Terlebih lagi Sumber Daya Manusia di Kanim Soetta yang mencapai kisaran 1.000 pegawai tidaklah mudah dengan segenap sifat manusia dan kemanusiannya.

Saffar Muhammad Godam yang didampingi istri sebagai pimpinan baru memperkenalkan diri sekaligus memohon dukungan untuk tugas dan tanggung jawab yang nantinya akan ia pikul di Kanim Soetta.

Hadir sebagai undangan, lingkungan Komunitas Bandara Soekarno-Hatta yang dalam sambutan diwakili oleh Kepala Kepolisian Resort Soekarno Hatta, Victor Tambunan, yang menyampaikan ucapan selamat datang dan menyambut hangat kepada Kakanim Soetta yang.baru, Saffar Muhammad Godam. Acara serah terima Kepala Kanim Soetta ini dilakukan hadapan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil DKI Jakarta, Agus Widjaja.

"Serah Terima Jabatan merupakan proses organisasi untuk kesegaran dan pengembangam organisasi", ujar Agus. Untuk itu beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Tamin Setiawan yang memperoleh promosi jabatan sebagai Direktur Izin Tinggal Keimigrasian pada Direktorat Jendral Imigrasi serta ucapan Selamat Datang kepada Saffar Muhammad Godam sebagai Kepala Kantor Imigrasi Klas I Khusus TPI Soekarno-Hatta yang baru.

Terpantau Hadir pada acara tersebut Kepala Divisi Administrasi, Nuni Suryani, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Baroto serta undangan lainnya.

2019 09 02 Sertijab Kanim Soetta 2 2019 09 02 Sertijab Kanim Soetta 3

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta).


Print   Email