Siap Meraih WBBM, Kadiv Administrasi Berikan Penguatan kepada pada Tim Pokja Kanim Jakarta Pusat

IMG 20210826 WA0081

 

Hadapi Tim Penilai Nasional (TPN) dalam Pelaksanaan Desk Evaluasi Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta secara maraton lakukan pendampingan kepada 24 Satuan Kerja yang lolos penilaian oleh TPI. Kali ini, Kepala Divisi Administrasi, Sorta Delima Lumban Tobing bersama Tim Pendamping 3 kunjungi Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Jakarta Pusat guna melakukan monitoring dalam pelaksanaan pembangunan zona integritas sekaligus melihat kesiapan Tim Pokja Kanim Jakarta Pusat menghadapi desk evaluasi, Kamis (26/08/21).

 

IMG 20210826 WA0072

Ditengah Masa Pandemi Covid-19 dan masuknya DKI Jakarta dalam PPKM Level 3, Kadivmin memberikan penguatan dan kiat-kiat dalam menghadapi penilaian oleh KemenpanRB sebagai TPN. Beliau menyampaikan beberapa hal penting terkait proses pelaksanaan survey masyarakat, kesiapan responden dengan minimal 100 orang responden dan gencar melakukan publikasi melalui media sosial atau media online lainnya.

Pelaksanaan Desk Evaluasi direncanakan akan dilakukan pada bulan Oktober mendatang. Kadivmin mengharapkan Kanim Jakarta Pusat sudah mempersiapkan diri, "persiapkan materi presentasi dengan baik, perbaiki video profil kantor, gaungkan kembali yel-yel dan jingle sehingga setiap pegawai mampu menyanyikannya dengan kompak".

Kadivmin juga mengingatkan bahwasanya WBBM ini jangan dijadikan beban, karena kegiatan ini tetap dilakukan setiap harinya. Kanim Jakarta Pusat harus mampu menunjukkan inovasi yang dimiliki dan mempublikasikannya dengan baik sehingga dapat memberikan nilai positif dalam pelayanan publik bagi masyarakat.

Berbagai kegiatan dan persiapan telah dilakukan dengan baik, semoga seluruh Tim Pokja Kanim Jakarta Pusat diberikan kesehatan serta kekuatan sehingga mampu menghadapi penilaian desk evaluasi TPN secara optimal dan nantinya mampu lolos WBBM di Tahun 2021 ini.

 

IMG 20210826 WA0051


Print   Email