Sigap Siapkan Pelaksanaan Seleksi CPNS, Kanwil DKI Jakarta Berkoordinasi Dengan Gugus Tugas Covid-19 dan BKN

2021 09 08 Koordinasi SKD CPNS 4

jakarta.kemenkumham.go.id - Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Sorta Delima Lumban Tobing menyambangi Balai Kota Provinsi DKI Jakarta, Rabu (08/09/2021). Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menemui Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Selaku Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi DKI Jakarta untuk berkoordinasi terkait Rencana pelaksanaan seleksi tes SKD CPNS tanggal 20-26 September 2021 (selama 7 hari) di ruang Lagoon Garden The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

2021 09 08 Koordinasi SKD CPNS 3

Sorta disambut baik oleh Asisten Pemerintah Daerah Sekda DKI, Sigit Wijatmoko yang berdiskusi banyak mengenai bagaimana seleksi nanti akan diselenggarakan dengan baik sesuai protokol kesehatan yang berlaku dimana peserta diwajibkan melengkapi diri dengan sertifikat vaksin, hasil swab test, dan panitia menyediakan tenaga medis serta ambulance sebagai sarana kesehatan di lokasi kegiatan.

2021 09 08 Koordinasi SKD CPNS 2

Selanjutnya Plh. Kabag Umum, Sardi mematangkan persiapan pelaksanaan seleksi bersama BKN Pusat dan diterima dengan baik oleh Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi BKN, M Ridwan di Kantor BKN Cawang Jakarta Timur. Koordinasi ini dilakukan sebagai kesigapan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta supaya pelaksanaan seleksi tes SKD CPNS mendatang dapat berjalan secara baik dan professional.

2021 09 08 Koordinasi SKD CPNS 1

 (Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta)


Print   Email