Takbiran bersama Kepala Kantor Wilayah dan WBP

Malam ini adalah malam yang paling ditunggu umat Muslim di seluruh dunia sebagai malam perayaan kemenangan setelah berpuasa selama 1 (satu) bulan lamanya. Allahu Akbar… Allahu Akbar… Allahu Akbar… gema takbir berkumandang di seluruh pelosok tanah air bahkan dunia. Apa kabar dengan dunia di balik tembok tinggi penjara? Didalam tembok tinggi tersebut pun gema takbir mengagungkan Asma Allah SWT tetap berkumandang.

Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak sore tidak menyebabkan gema Takbir di lapas dan rutan menjadi hilang. Didalam Lapas dan Rutan gema takbir mengagungkan kebesaran Allah SWT terus berkumandang. Begitu hujan reda, banyak warga yang keluar untuk merayakan kemenangan dengan berkeliling kota atau berkumpul bersama dengan keluarga, akan tetapi apa yang dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta pada malam yang penuh dengan kemenangan ini?

Maha Suci Allah, gema takbir tersebut mengiringi langkah Kepala Kantor Wilayah yang tanpa lelah terus memberikan dukungan dan semangatnya kepada seluruh petugas UPT yang sedang melaksanakan tugas menjelang dan pada hari raya Idul Fitri. Selain untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para petugas, Kepala Kantor Wilayah mengunjungi seluruh Lapas dan Rutan di DKI Jakarta untuk bertakbir bersama para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) serta para petugas disana.  Diiringi takbir  yang berkumandang, para WBP dan petugas lapas dan rutan yang di kunjungi Kepala Kantor Wilayah merasa senang dan menyambut kedatangan Kepala Kantor Wilayah dengan keceriaan.

Dengan berkaca dari apa yang dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah yang diiringi dengan berkumandangnya takbir mengagungkan Asma Allah SWT semoga dapat menjadi symbol bersih dan bersemangatnya aparatur pemerintah di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta yang terus bekerja tanpa mengenal waktu,  tanpa kenal lelah dan dipenuhi keikhlasan, sehingga Kementerian Hukum dan HAM RI dapat menjadi Kementerian yang dipenuhi dengan petugas-petugas yang bersih dan pantang menyerah serta profesional.

 

 

 


Print   Email