Tertib, Disiplin, Tepat Waktu, arahan Kepala Divisi Administrasi Dalam Apel Senin 15 Februari 2021

2020 02 15 Apel Senin1

Senin 15 Februari 2021, Apel dilaksanakan di Lapangan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Bertindak sebagai pembina apel Kepala Divisi Administrasi, Sorta Delima Lumban Tobing.  Apel diikuti diikuti oleh pegawai Kantor Wilayah dan BHP Jakarta. Pegawai yang bekerja di rumah atau WFO juga mengikuti apel melalui secara virtual melalui teleconference.

Dalam amanatnya pembina apel mengingatkan dalam kondisi yang cukup memprihatinkan dengan pandemi Covid ini kita bersyukur tetap bisa melaksanakan apel pagi, dan berharap semoga yang sakit segera pulih kembali. Dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya kemudian Mars kementerian Hukum dan HAM membuat kita terus semangat melaksanakan tugas-tugas kita. Janji kinerja Kemenkumham itu agar terus menggaung di hati dan pikiran kita supaya kita jelas kenapa kita bekerja.

Terkait target kinerja pembina apel mengingatkan ada target-target yang harus kita capai pada jangka waktu yang dekat maupun yang panjang jangan sampai terlambat mengirimkan laporan. "Agar kita tetap tertib disiplin mencapai target kinerja tepat waktu. Selangkah demi selangkah tepat waktu karena kalau sudah terlambat laporan tidak bisa diterima", "jika terlambat laporan tidak bisa masuk Aplikasi, dianggap kita tidak mengerjakan", imbuh pembina apel,

Selanjutnya pembina apel menghimbau agar semua peserta apel baik yang ditempat ini maupun di virtual biasakan tepat waktu, disiplin dan tertib. Kegiatan pembinaan mental dan etos kerja yang sedang berlangsung di Kanwil dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sikap dalam bekerja diantaranya tertib, disiplin dan tepat waktu. Supaya tidak sia-sia apa yang kita kerjakan.

"Kita tetap semangat apapun yang terjadi. Mari kita berikan yang terbaik untuk negara kita", pesan pembina apel menutup amanatnya.

Print