Timpora Dalam RDK Imigrasi Jakarta Selatan Senantiasa Bersinergi dan Siap Giat Operasi Gabungan

2019 09 26 RDK selatan 3jakarta.kemenkumham.go.id - Kantor Imigrasi Klas I Khusus Non TPI Jakarta Selatan melaksanakan Kegiatan Rapat Dalam Kantor (RDK) Bidang Intelligen dan Penindakan Keimigrasian. Kegiatan yang mengangkat Tema Penguatan Fungsi Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (TIM PORA) Kota Administrasi Jakarta Selatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kanim Selatan yang baru, Jamaruli Manihuruk.

"Kami harus selalu siap melaksanakan Giat Operasi Tim Pora minimal 2 kali sebulan", pungkasnya dalam sambutan sebelum membuka acara.

Kegiatan ini mengundang para Timpora dilingkungan Jakarta Selatan dengan menghadirkan Narasumber Kepala Subbidang Intelijen Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Paulus Hananto yang hadir mewakili Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.
Terpantau hadir dalam kegiatan ini para Timpora pada Kanim Klas I Jakarta Selatan dan Kanwil DKI Jakarta serta para perwakilan Stakeholder Timpora di Wilayah Jakarta Selatan antara lain; Subid Kesbangpol Jaksel, Kodim 0504 Kota Administrasi Jaksel, BNN Kota Jaksel, BIN perwakilan Kota Jaksel, Baiz TNI, Sudin Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Selatan dan Institusi lainnya di Wilayah Jakarta Selatan.

Dengan dilaksanakan kegiatan RDK ini diharapkan Timpora Selatan saling bersinergi dalam pengawasan terhadap orang asing diwilayahnya dan senantiasa siap melaksanakan Operasi-operasi gabungan yang nantinya akan diselenggarakan secara mendadak.

2019 09 26 RDK selatan 1

2019 09 26 RDK selatan 2

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta).


Print   Email