Tindak Lanjut Arahan Irjen, Kakanwil Berikan Pembinaan dan Penguatan kepada Satker di Lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta

c

Jakarta – Menindaklanjuti arahan Inspektur Jenderal dalam menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN), Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, memberikan arahan dan penguatan kepada satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (12/08). Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual ini dihadiri oleh penanggung jawab, ketua dan sekretaris tim kerja pembangunan Zona Integritas, serta ketua pokja area perubahan pada satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

1

Ibnu Chuldun menyampaikan arahan penting untuk seluruh tim kerja Pembangunan Zona Integritas baik yang menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) terkait dengan peningkatan sinergitas dan kolaborasi seluruh satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta, “Implementasikan inovasi dan gagasan rekan-rekan kerja yang dituangkan dalam bentuk aplikasi. Dengan begitu sinergi akan terjalin dengan baik”, ujar Ibnu Chuldun.
Selain itu, Ibnu Chuldun juga mengingatkan kembali strategi yang disampaikan oleh Inspektur Jenderal dalam rangka menghadapi TPN. Beliau menekankan untuk meningkatkan komitmen dan konsistensi dalam membangun Zona Integritas serta melakukan evaluasi dari rekomendasi. “24 satker harus lebih fokus walau ditengah pandemi Covid-19. Jangan lupa untuk cek kembali seluruh LKE, data dukung serta target kinerja B09”, kata Ibnu Chuldun.
Terakhir, Kepala Bagian Program dan Humas (Sardi) serta Kepala Subbagian Program dan Pelaporan (Sukino) menyampaikan hasil evaluasi dan pemenuhan data dukung B09 untuk Target Kinerja, Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi (RKTRB) serta WBK dan WBBM. Pemenuhan data dukung ditargetkan untuk dipenuhi oleh seluruh satuan kerja pada minggu III Bulan September 2021.

2 3

Print   Email