Tindak Lanjut Vaksinasi Tuntas, Kakanwil Kembali Koordinasi ke Pemprov DKI Jakarta

2021 07 26 Kakanwil Kembali Koordinasi ke Pemprov DKI 1

Jakarta – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) DKI Jakarta, Ibnu Chuldun, kembali mengunjungi Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pada lanjutan koordinasi kegiatan Vaksinasi Tuntas, Senin (26/07). Diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta (Marullah Matali), Ibnu Chuldun didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian (Saffar M. Godam). Adapun Sekretaris Daerah didampingi oleh Deputi Gubernur Provinsi DKI Jakarta Bidang Pengendalian Kependudukan dan Permukiman (Ir. Suharti) dan Kepala Biro Umum dan Administrasi Sekretariat Daerah Provinsi DKI Jakarta (Biro Awaludin).

2021 07 26 Kakanwil Kembali Koordinasi ke Pemprov DKI 3Dalam lawatannya, Ibnu Chuldun menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, atas kehadirannya untuk melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi di RS Pengayoman pada Sabtu (24/07) lalu. Kunjungan hari ini pun merupakan tindak lanjut kegiatan Vaksinasi Tuntas tersebut, dimana terdapat 4.351 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang tidak memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK) serta 291 orang WBP Warga Negara Asing (WNA) dan Deteni yang berada dibawah pengawasan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Marullah Matali menyambut baik koordinasi dan komunikasi yang solid dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Tuntas yang telah digagas oleh Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta. Sesuai dengan arahan Gubernur, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta siap mendukung penuh kegiatan ini demi terwujudnya kondisi kekebalan komunitas atau herd immunity di wilayah DKI Jakarta. Ibnu Chuldun dan jajaran pun menyampaikan harapannya agar semua WBP dan deteni dapat memperoleh vaksin seperti warga lainnya.

2021 07 26 Kakanwil Kembali Koordinasi ke Pemprov DKI 4 2021 07 26 Kakanwil Kembali Koordinasi ke Pemprov DKI 2

Print   Email