Tingkatkan Pelayanan Publik, Kantor Imigrasi Tanjung Priok Terima CSR dari Bank Rakyat Indonesia

WhatsApp Image 2022 06 23 at 15.57.15

Jakarta - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Pamuji Raharja menyaksikan Serah Terima Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Priok, Kamis (23/06/22). Pemimpin Cabang BRI Tanjung Priok, Rahadi Kristiyono didampingi Manager Bisnis Konsumer BRI, Sella Andriyani Natalia menyerahkan secara langsung bantuan CSR kepada Kepala Kanim Tanjung Priok, Abdi Widodo Subagio melalui prosesi penandatanganan berita acara serah terima.
WhatsApp Image 2022 06 23 at 15.03.23

Program Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan yang dijalankan dengan memerhatikan kebutuhan program.

WhatsApp Image 2022 06 23 at 15.51.04 1

Seperti halnya CSR yang dilakukan kali ini, Bank BRI memberikan barang berupa table set dan bar table guna menunjang peningkatan sarana prasarana pada cafe rooftop pelayanan publik Kanim Kelas I TPI Tanjung Priok. Kepala Kantor Wilayah, Ibnu Chuldun mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI khususnya Kantor Cabang BRI Tanjung Priok atas inisiasinya dalam memberikan bantuan CSR. Beliau juga berharap bahwa pemberian CSR ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik pada Kanim Kelas I TPI Tanjung Priok mengingat adanya peningkatan animo masyarakat dalam memperoleh pelayanan keimigrasian.

WhatsApp Image 2022 06 23 at 15.51.07 2

“Bertambahnya jumlah pengguna layanan Paspor pada Kanim Kelas I Tanjung Priok ini semakin meningkatkan semangat kami dalam memberikan pelayanan. Semoga dengan peningkatan kualitas pelayanan dan sarana prasarana, masyarakat merasa nyaman memperoleh pelayanan kami serta dapat menggunakan dan memanfaatkan Cafe Rooftop Kanim Tanjung Priok dengan sebaik mungkin”, pungkas Ibnu Chuldun.

WhatsApp Image 2022 06 23 at 15.03.24


Print   Email