Untuk Meningkatkan Pelayanan Kunjungan Kepala Divisi Administrasi Menyerahkan 5 Laptop Untuk LPKA

LPKA

Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) mendapat tambahan fasilitas Laptop sebagai media interaksi bagi keluarga Anak Didik dari Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Penambahan laptop ini merupakan langkah dalam pencegahan Covid-19 masuk ke dalam LPKA Jakarta. Sebanyak 5 Unit Laptop langsung diserahkan oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta (Ceno Hersusetiokartiko) kepada Kaur Kepegawaian dan TU (Seno Hartowo) di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Narkotika.


Laptop ini akan digunakan untuk kunjungan keluarga. Layanan kunjungan keluarga terhadap Anak Didik di LPKA Jakarta sudah dihentikan sejak Senin 16 Maret 2020 lalu sampai dengan 31 Maret 2020. Sebagai penggantinya, LPKA Jakarta menyediakan fasilitas Video Call kepada Anak Didik yang hendak berkomunikasi dengan keluarganya.


Sebagai informasi, layanan kunjungan online pada LPKA Jakarta tersedia mulai hari Senin sampai dengan Jum’at pukul 09.00 – 11.30 untuk Pagi dan 13.30 – 15.00 untuk Siang. Seluruh Anak Didik memiliki durasi waktu Videocall selama 5 menit dan wajib berbicara sopan saat kunjungan online.

lpka1


Print   Email