Kepala Kantor Wilayah Mengapresiasi Pelaksanaan Kegiatan VidCon Sosialisasi UKPBJ dan Si PaSTIKU

2019 09 23 Vidcon Sosialisasi SI Pastiku 1jakarta.kemenkumham.go.id - Senin (23/09/2019). Bertempat di Aula Lantai 4 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, dilaksanakan Kegiatan Video Teleconference (VIDCON) Sosialisasi PERMENKUMHAM No.16 Tahun 2019 tentang Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) dan Penggunaan Aplikasi Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa Terintegrasi Kemenkumham Unggul (SI PaSTIKU).

Kegiatan Sosialisasi  melalui Vidcon ini dilakukan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM kepada seluruh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM diseluruh Indonesia, yang dalam pelaksanaannya Vidcon akan disiarkan kepada Kanwil seluruh Indonesia yang dijadwalkan dalam beberapa sesi sesuai zona wilayah, dimana secara keseluruhan kegiatan akan berlangsung hingga esok hari.

Kegiatan dibuka oleh sambutan dan arahan dari Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI (Dr. Bambang Rantam Sariwanto) dan dengan Narasumber Kepala Biro Pengelolahan Barang Milik Negara (Wisnu Nugroho) serta Kepala Pengadaan Layanan BMN (Yekti Andriani).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta (Dr. Bambang Sumardiono) didampingi Kepala Divisi Administrasi (Nuni Suryani) dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (R.Dwi Andika). Terpantau pula Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan para Pejabat Pengadaan dan Staf JFU Pengelola Pengadaan Barang dan Jasa UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta.

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan ini, dimana Kanwil kemenkumham DKI Jakarta memang sengaja melaksanakan dan mengundang langsung Para UPT di Lingkungan Kanwil DKI Jakarta untuk hadir dalam Kegiatan Vidcon ini supaya Sosialisasi UKPBJ dan SI PaSTIKU ini bisa disaksikan langsung oleh Para pengelolanya nanti di UPT.

2019 09 23 Vidcon Sosialisasi SI Pastiku 4

(Humas Kanwil kemenkumham DKI Jakarta).


Print   Email