Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 08 07 PENANDATANGAN PKS LASAMBA PERBANAS 1

Jakarta.kemenkumham.go.id - Dalam rangka Penandatangan Perjanjian Kerjasama antara Perbanas Institute dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Salemba pada Hari Rabu (07/08/2019). Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Salemba, kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Perbanas Institute, Prof. Dr. Ir. Hermanto Siregar. M.Ec, Direktur Penelitian, Pengabdian Pada Masyarakat (P3M), Satria Laksana, Ph.D.  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) DKI Jakarta, Dr. Bambang Sumardiono, turut hadir menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.2019 08 07 PENANDATANGAN PKS LASAMBA PERBANAS 4

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Wilayah mengucapkan terima kasih kepada Rektor Perbanas Institute atas kesediaan dalam melakukan kerjasama ini. Beliau menyampaikan bahwa Program Pengabdian Masyarakat merupakan salah satu pilar Tri Dharma Perguruan Tinggi. Hal ini juga sejalan dengan tugas dan fungsi Lembaga Pemasyarakatan yaitu tempat untuk melaksanakan pembinaan Narapidana dan Anak Didik Pemasyarakatan. Kepala Kantor Wilayah berharap kerjasama yang terjalin ini dapat meliputi berbagai aspek antara lain peningkatan kompetensi pegawai melalui beberapa pelatihan seperti: Public Speaking, Pelayanan Prima dan kegiatan lain yang dapat mendorong kemajuan dan kompetensi pegawai dalam bidang pelayanan.

Dokumen Perjanjian Kerjasama dari Perbanas Institute ditandatangani langsung oleh Rektor Perbanas Institute, Prof. Dr. Ir. Hermanto Siregar. M.Ec serta Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lapas Kelas IIA Salemba, Marlik Subiyanto. Dilanjutkan dengan pemberian cendera mata oleh Kepala Lapas Kelas IIA Salemba dengan Rektor Perbanas Institute, serta Kepala Kantor Wilayah dengan Rektor Perbanas Institute. Semoga kerjasama ini dapat ditingkatkan ke jenjang yang lebih tinggi berupa Memorandum of Understanding (MoU) antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dengan Perbanas Institute sehingga memiliki dampak yang lebih luas dan manfaat yang lebih besar.

2019 08 07 PENANDATANGAN PKS LASAMBA PERBANAS 2

2019 08 07 PENANDATANGAN PKS LASAMBA PERBANAS 6 2019 08 07 PENANDATANGAN PKS LASAMBA PERBANAS 5

 

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta)