Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

ID EN

2019 08 12 APEL SENIN 1

Jakarta.kemenkumham.go.id – Kepala Divisi Administrasi, Nuni Suryani, bertindak sebagai pembina apel pada Hari Senin (12/08/2019) bertempat di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) DKI Jakarta. Beliau menyampaikan beberapa amanat yang disampaikan kepada seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dan Balai Harta Peninggalan (BHP) Jakarta. Turut hadir mengikuti apel yaitu Kepala Kantor Wilayah (Dr. Bambang Sumardiono), Kepala Divisi Keimigrasian (Agus Widjaja), Kepala Divisi Pemasyarakatan (R. Andika Dwi Prasetya) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Dr. Baroto).2019 08 12 APEL SENIN 1

Pada amanatnya, Nuni Suryani menyampaikan terkait penilaian pelaksanaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) oleh tim dari Badan Pusat Statistik (BPS) yang akan hadir pada hari ini. Beliau mengingatkan kepada para pegawai yang berada di gedung pelayanan, khususnya yang bertugas di loket pelayanan, untuk dapat memberikan yang terbaik. Sedangkan pegawai yang berada di ruangan untuk tetap menjaga kebersihan serta tidak menggunakan sandal di sekitar kantor, kecuali jika ingin melaksanakan shalat.

Berikutnya, Nuni Suryani juga mengingatkan para pegawai untuk bekerja sesuai dengan standar prosedur yang sudah ada, termasuk dengan penggunaan pakaian dinas pada hari ini yang sudah semakin baik. Terakhir, Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah mendukung kegiatan pekan olahraga, baik voli putra dan putri maupun kegiatan perlombaan yang diselenggarakan pada hari Jum’at. Hasil terbaik yang didapat yaitu tim bola voli putri yang berhasil mempertahankan juara 3 (tiga). Beliau menambahkan pula, bagi CPNS 2018 diharuskan untuk mengikuti latihan voli agar tercipta regenerasi pemain.

2019 08 12 APEL SENIN 2 2019 08 12 APEL SENIN 3

 

(Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta)