Apel Bersama & Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2020 Disiarkan Melalui Teleconference pada Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

2020 01 06 apel bersama deklarasi janji kinerja 2Jakarta.kemenkumham.go.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta mengikuti Kegiatan Apel Bersama dan Deklarasi Janji Kinerja 2020 serta Pencanangan Zona Integritas melalui media teleconference yang disiarkan langsung dari Kementerian Hukum dan HAM RI pada Hari Senin (06/01/2020). Kepala Kantor Wilayah, Dr. Bambang Sumardiono, menghadiri langsung kegiatan tersebut bersama dengan Kepala Kantor Wilayah dari seluruh Indonesia yang akan menandatangani Deklarasi Janji Kinerja 2020 secara digital. Kegiatan Apel ini dipimpin langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Prof. Yasonna Laoly, dan dihadiri oleh seluruh Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Kepala Kantor Wilayah serta seluruh pegawai unit utama. Turut hadir pula Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Irjen Pol. Firli Bahuri, serta Ketua Ombudsman RI, Prof. Amzulian Rifai.

Sekretaris Jenderal, Dr. Bambang Rantam Sariwanto, menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja 2020 dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas. Beliau menyampaikan bahwa ada beberapa acara dalam rangkaian kegiatan ini yaitu Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja secara digital, Penandatanganan Komitmen Bersama, Penyerahan Instruksi Menteri Hukum dan HAM tentang revitalisasi Law and Human Right Centre, Penyerahan Surat Keputusan PNS bagi CPNS Tahun 2018 Serta Penekanan Tombol Sirine sebagai tanda Pembukaan Pelatihan Penguatan Pengharmonisasian Rancangan Peraturan Daerah  serta Peresmian Kementerian Hukum dan HAM Corporate University dan Revitalisasi Law and Human Right Centre.

2020 01 06 apel bersama deklarasi janji kinerja 1

Dalam amanat Menteri Hukum dan HAM RI, Prof. Yasonna Laoly, menyampaikan bahwa janji kinerja adalah bagian dari pondasi yang menjadi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI). Dengan modal integritas yang kuat, melalui Pencanangan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas setiap tahunnya, Prof. Yasonna Laoly yakin bahwa ke depan jumlah satuan kerja yang mendapatkan WBK/WBBM akan semakin meningkat. Beliau juga menyampaikan mengenai SDM yang merupakan motor penggerak organisasi. Dengan adanya Corporate University diharapkan ke depan seluruh SDM di Kementerian Hukum dan HAM menjadi unggul dan terpercaya.

Sementara itu di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan bertempat di Aula Lantai 4. Dipimpin oleh para Pimpinan Tinggi Pratama yaitu Kepala Divisi Administrasi (Nuni Suryani), Kepala Divisi Pemasyarakatan (R. Andika Dwi Prasetya) serta Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Dr. Baroto), seluruh pejabat struktural eselon III dan IV maupun seluruh pegawai mengikuti kegiatan hingga selesai.

2020 01 06 apel bersama deklarasi janji kinerja 3

2020 01 06 apel bersama deklarasi janji kinerja 1 2020 01 06 apel bersama deklarasi janji kinerja 2

 

(Tim Humas Kanwil DKI)


Print