Apel Pagi Kepala Divisi Administrasi Mengingatkan Pentingnya Disiplin Tepat Waktu

2020 02 10 Apel 1Apel Senin Pagi 10 Febuari 2020 Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta di pimpin oleh Kepala Divisi Administrasi yang baru Ceno Herususetiokartiko.

Kepala Kantor Wilayah Dr.Bambang Sumardiono, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Dr. Baroto, Kepala Divisi Pemasyarakatan R. Andika Dwi Prasetya turut hadir dalam Apel pagi.

2020 02 10 Apel 2

Dalam kesempatan ini Kepala Divisi Administrasi Ceno Herususetiokartiko mengingatkan pentingnya disiplin tepat waktu dan kerapihan seragam serta atribut bagi pegawai serta terkait dengan WBK sesuai dengan arahan Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan RB dan Biro Perencanaan akan di adakan percepatan program WBK di Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta.

Beliau juga berharap TIM Kanwil Kemenkumham DKI dalam Minggu ini akan turun ke UPT yang berada DKI Jakarta untuk memberikan bimbingan kepada Satker di lingkungan DKI Jakarta terkait penguatan WBK.
Setelah Apel Pagi Kepala Kantor Wilayah didampingi Kadiv Administrasi, Kadiv Yankum, Kadiv PAS meninjau langsung sarana dan prasarana yang berada dilingkungan Kanwil Kememkumham DKI Jakarta.

2020 02 10 Apel 3 2020 02 10 Apel 4

Tim Humas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta


Print