Apel Terakhir Kepala Divisi Keimigrasian, Ingatkan Tetap Berusaha Lebih Baik untuk WBK

2019 12 09 Apel Senin 4

Jakarta.kemenkumham.go.id – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) DKI Jakarta melaksanakan apel pagi rutin pada Hari Senin (09/12/2019). Bertindak sebagai pembina apel yaitu Kepala Divisi Keimigrasian, Agus Widjaja, serta Kepala Subbidang Pengelolaan Benda Sitaan Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Nana Herdiana, yang bertindak sebagai komandan apel. Kepala Kantor Wilayah, Dr. Bambang Sumardiono, juga turut mengikuti apel pagi dan berbaris di barisan Eselon II bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan, R. Andika Dwi Prasetya.2019 12 09 Apel Senin 2

Dalam amanatnya, Agus Widjaja menginformasikan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah DKI Jakarta yang berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB). Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta harus menunggu serta berusaha untuk lebih baik lagi dan lebih keras lagi. “Jangan kecewa berlarut-larut, kalau Bahasa milenialnya kita harus move on” Lanjut Agus. Diharapkan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta dapat terus berkomitmen dalam pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas untuk di tahun mendatang.

Terakhir, Agus Widjaja juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah, seluruh Kepala Divisi, Pejabat Struktural dan seluruh pegawai yang telah membantu selama menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian di Kantor Wilayah. Beliau juga memohon untuk dibukakan pintu maaf selebar-lebarnya jika ada perkataan dan perbuatan yang tidak berkenan. “Saya akan menutup amanat kali ini dengan sebuah pantun. Karena di Kepulauan Riau nanti pembuka dan penutup sambutan harus menggunakan pantun, jadi anggap saja ini latihan” Ucap Agus.

                                “Pohon randu bukan pohon pinang,

                                 Beli lampu supaya terang

                                 Badanku memang di Tanjung Pinang

                                 Tetapi hatiku tetap tertinggal di Cawang

Pantun pun berakhir dengan tawa dan riuh tepuk tangan dari Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Pemasyarakatan dan seluruh peserta apel pagi di lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

2019 12 09 Apel Senin 3

 

(Tim Humas Kanwil DKI Jakarta)


Print